Emre Can bawa Bayern ungguli Freiburg

Sabtu, 27 April 2013 - 21:14 WIB
Emre Can bawa Bayern ungguli Freiburg
Emre Can bawa Bayern ungguli Freiburg
A A A
Sindonews.com – Tuan rumah Bayern Muenchen untuk sementara unggul 1-0 atas tamunya Freiburg dalam lanjutan Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu 927/4/2013). Gol semata wayang yang tercipta di babak pertama itu dicetak Emre Can pada menit ke-35.

Pelatih Jupp Heynckes banyak menurunkan pemain cadangannya di pertandingan ini. Dia memberikan kesempatan kepada kiper kedua Starke untuk berada di bawah mistar gawang. Di lini depan Claudio Pizarro juga mendapat kesempatan bermain.

Meski menurunkan lapis keduanya, Bayern masih terlalu tangguh di babak pertama untuk Freiburg. Unggul dalam penguasaan bola (75%), Bayern memiliki beberapa peluang melalui Pizarro, dan Can. Tercatat dua kali peluang yang didapat Can mampu diselamatkan kiper Freiburg.

Namun koper Freiburg Baumann tak kuas membendung sepakan Can yang menyambut umpan silang Shaqiri di menit ke-35. Babak pertama pun ditutup Bayern dengan keunggulan 1-0.

Susunan pemain
Bayern (4-2-3-1): Starke; Rafinha, Van Buyten, Boateng, Contento; Tymoshchuk, Luiz Gustavo; Shaqiri, Pizarro, Can; Mandzukic.

Freiburg (4-2-3-1): Baumann; Mujdza, Hohn, Diagne, Sorg; Ginter, Makiadi; Schmid, Flum, Caligiuri; Kruse.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6386 seconds (0.1#10.140)