Menpora meriahkan hari Pers Nasional

Minggu, 28 April 2013 - 19:58 WIB
Menpora meriahkan hari Pers Nasional
Menpora meriahkan hari Pers Nasional
A A A
Sindonews.com - Menpora Roy Suryo menyerahkan hadiah berupa Piala Menpora dan sepeda kepada pemenang Lomba Gerak Jalan Hari Pers Nasional di halaman kantor Kemenpora, Jakarta.

Sementara Ketua Umum PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Margiono menyerahkan PialaPWI. Sebelumnya, Seskemenpora Yuli Mumpuni Widarso melepas bendera start dari halaman kantor Kemenpora.

Sebelum menyerahkan hadiah, Menpora pada sambutannya mengucapkan terima kasih dan merasa senang dengan terselenggaranya acara ini, selain untuk berolahraga, gerak jalan ini juga mempererat persaudaraan.

"Pagi ini saya sangat bahagia akhirnya bisa hadir yang juga ada Ketua SIWO PWI, Raja Pane. Jadi terima kasih atas hadirnya para peserta yang ikut menyukseskan acara ini. Karena ini kontrubusi aktif teman-teman wartawan kepada masyarakat," kata Menpora dalam rillisnya..

Menpora juga berharap acara gerak jalan untuk memperingati hari pers nasional ini bisa diagendakan setiap tahunnya. "Saya senang, kita tahu peran media kepada masayrakat sangatlah penting, khususnya dalam menyampaikan informasi olahraga. Oleh karena itu Kemenpora akan mendukung penuh kegiatan ini," tambah Menpora.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5374 seconds (0.1#10.140)