Belum ada gol tercipta di Derby della Mole

Minggu, 28 April 2013 - 21:08 WIB
Belum ada gol tercipta di Derby della Mole
Belum ada gol tercipta di Derby della Mole
A A A
Sindonews.com - Torino untuk sementara masih sama kuat kontra Juventus pada laga lanjutan Serie A bertajuk Derby della Mole, Minggu (28/4/2013). Juventus yang tampil dominan sejak menit awal hingga turun minum belum bisa mencetak gol, begitu juga dengan tim tuan rumah Torino dalam Derby della Mole ini.

Pada laga yang berlangsung di Stadio Olimpico di Torino kedua tim saling bermain terbuka sejak awal pertandingan. Tim tuan rumah membuka peluang pertama ketika tendangan bebas Alessio Cerci tak mampu disambut secara sempurna oleh Rolando Bianchi yang sudah bebas di depan gawang Juve. Setelah itu, giliran Juve yang gencar melakukan serangan.

Pada menit 12, Paul Pogba mampu memberikan umpan terobosan kepada Mirko Vucinic. Tapi sayang meski tinggal berhadapan dengan kiper Jean-Francois Gillet, tendangan striker Montenegro masih menyamping. Dominasi Juve terus berlanjut dan bahkan bisa berbuah satu gol di menit 35 ketika Marchisio meneruskan umpan Vucinic dan sukses menceploskan bola ke gawang Torino.

Sayang, gelandang yang dipasangkan Conte sebagai penyerang lubang dalam laga ini terperangkap dalam posisi off-side. Bahkan di menit 43, Mario Santana hampir saja membuat Juve kecolongan gol. Sepakan jarak jauhnya masih mampu diselamatkan dengan gemilang oleh Gianluigi Buffon. Sampai turun minum, kedudukan imbang tanpa gol tidak berubah untuk kedua tim.

Susunan pemain kedua tim:

Torino: Gillet; D’Ambrosio, Glik, Ogbonna, Masiello; Basha, Gazzi; Cerci, Bianchi, Meggiorini, Santana
Cadangan: Coppola, Di Cesare, Rodriguez, Brighi, Birsa, P Caceres, Bakic, Menga, Jonathas, Barreto

Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Pogba, Asamoah, Marchisio, Vucinic
Cadangan: Storari, Rubinho, Caceres, De Ceglie, Giovinco, Peluso, Bendtner, Padoin, Giaccherini, Quagliarella, Matri, Marrone.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6078 seconds (0.1#10.140)