Benitez puji performa Lampard

Senin, 29 April 2013 - 04:58 WIB
Benitez puji performa Lampard
Benitez puji performa Lampard
A A A
Sindonews.com – Pelatih Chelsea, Rafa Benitez mengaku puas melihat performa anak asuhnya saat membungkan Swansea City dengan skor 2-0 di Stamford Bridge, Minggu (28/4/2013)

Pelatih asal Spanyol itu secara khusus memberikan pujiannya kepada gelandang senior Chelsea, Farnk Lampard. Menurutnya pemain asal Inggris itu menjadi sosok penting di balik kemenangan Chelsea.

“Frank Lampard adalah pemain yang luar biasa. Saya sangat senang dia kembali mencetak gol dan saya berharap dia bisa mencetak lima gol di sisa musim ini,” ungkap Benitez seperti dikutip Goal, Senin (29/4/2013)

“Dia adalah pemain penting bagi kami dan dia memiliki kualitas sebagai pemain tengah jadi dia membuat tim anda memiliki penguasaan bola. Di pertandingan ini dia memiliki pengaruh,” tambahnya.

Lampard mengawali laga tersebut dari bangku cadangan. Ia baru masuk saat Ramirez mengalami cedera pada menit ke-24. Lampard tak menyia-yiakan kesempatan untuk tampil. Pemaian yang akrab disapa Super Frank itu menjadi pemain kunci saat menyumbangkan satu assist dan satu gol.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5828 seconds (0.1#10.140)