Podolski selisih paham dengan Bierhoff

Selasa, 28 Mei 2013 - 09:02 WIB
Podolski selisih paham dengan Bierhoff
Podolski selisih paham dengan Bierhoff
A A A
Sindonews.com - Pernyataan Oliver Bierhoff yang menyebutkan bahwa Lukas Podolski tidak pantas berada di skuad die Mannschaft untuk menjalani pertandingan persahabatan menghadapi Ekuador dan Amerika Serikat. Ternyata mendapatkan tanggapan dari striker Arsenal tersebut. Ia mengaku tidak ingin terlalu memusingkan pendapat yang di keluarkan manajer umum Jerman tersebut.

"Itulah cara Mr Bierhoff mengeluarkan pendapatnya. Anda tidak perlu membicarakannya lagi, karena saya tidak peduli tentang komentarnya tersebut. Pasalnya, saya lebih tahu tentang kemampuan saya ketimbang dirinya," tegas Podolski menanggapi komentar Bierhoof seperti dilansir Goal.com, Selasa (28/5/2013).

Mendengar pernyataan yang disampaikan Podolski, Bierhoof kembali menanggapinya. Namun kali ini ia lebih mendinginkan suasana dan mengatakan, bahwa semua pemain harus menerima setiap kritikan yang datang. Sebab hal itu bisa meningkatkan permainan serta kepercayaan diri selanjutnya.

"Kata-kata yang saya keluarkan hanya untuk membangun. Seharusnya pemain bisa menerima kritikkan, karena itu merupakan fakta yang ada dalam diri Anda. Podolski sendiri bagi Jerman, adalah pemain yang sangat penting. Tetapi perkembangannya sejak tahun lalu hingga sekarang masih kurang memuaskan," tutup Bierhoff.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6630 seconds (0.1#10.140)