Mo Farah raih gelar kelimanya di London

Selasa, 28 Mei 2013 - 10:43 WIB
Mo Farah raih gelar kelimanya di London
Mo Farah raih gelar kelimanya di London
A A A
Sindonews.com - Atlet lari Inggris, Mo Farah mempertahankan gelar juara untuk kelima kalinya di Kejuaraan lari di London Bupa yang menemuh jarak 10 ribu meter. Farah mencatatkan waktu 29 menit 13 detik.

Pencapaian itu masih belum bisa mengalahkan rekor yang sempat diraihnya di acara yang sama di mana ia mencatatkan waktu 27 emnit 44 detik pada tahun 2010 lalu. Farah yang sedang memfokuskan diri untuk mengikuti Kejuaraan lari dunia di Moskow mengaku, keberhasilan ini sangat penting untuk menilai sejauh mana kinerjanya selama ini.

"Meskipun saya tidak benar-benar memikirkan untuk mencari waktu tercepat. Namun ini adalah sesuatu yang penting untuk memenangkan perlombaan di sini," tutur peraih juara Olimpiadedua kali secara beruntun seperti dilansir DailyMail, Selasa (28/5/2013).

"Ini sangat penting bagi saya untuk memenangkan gelar kelima disini. Mengikuti lomba di London sangat menyenangkan bagi saya, karena saya tidak sering melakukan perlombaan di sini. Jadi saya harus lebih siap lagi ketimbang tahun lalu," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9364 seconds (0.1#10.140)