Petinju 44 tahun naik ring lagi

Selasa, 28 Mei 2013 - 18:57 WIB
Petinju 44 tahun naik ring lagi
Petinju 44 tahun naik ring lagi
A A A
Sindonews.com - Setelah kemenangannya atas Jason Gavern pada akhir pekan kemarin, veteran kelas berat asal Rusia, Oleg Maskaev, berencana untuk kembali naik ring pada September mendatang. Penampilan tersebut akan menjadi pertarungan ketiga Maskaev, setelah sempat vakum selama tiga tahun.

Maskaev, mantan juara dunia kelas berat WBC, kali pertama kembali ke ring pada 30 Desember 2012. Kala itu, ia berhasil merobohkan Owen Beck di ronde ketiga. Sebelumnya, Maskaev menjalani duel terakhirnya pada 11 Desember 2009, ketika itu ia dikanvaskan Nagy Aguilera di ronde pertama.

Dua pertarungan terakhir Maskaev diselenggarakan di negara asalnya, Rusia. Dan kemungkinan besar, laga terbarunya nanti, akan kembali diselenggarakan di Rusia.

"Pada September (saya akan kembali). Saya tidak ingin menganggur terlalu lama. Saya ingin kembali ke bentuk normal saya. Saya harus berada di sebuah kamp pelatihan untuk melakoni sparring dengan beberapa rekan sparring, tidak ada yang lain lagi," ungkap petinju berusia 44 tahun itu, di Boxing Scene.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1640 seconds (0.1#10.140)