Para atlet Cipayung mulai bersiap jelang Indonesia Open

Selasa, 28 Mei 2013 - 19:05 WIB
Para atlet Cipayung...
Para atlet Cipayung mulai bersiap jelang Indonesia Open
A A A
Sindonews.com - Tak banyak waktu bagi para atlet Pelatnas Cipayung untuk beristirahat. Setelah berjuang keras di Piala Sudirman 2013, para pemain kini dihadapkan pada event yang tak kalah pentingnya.

Para atlet akan berjibaku di Indonesia Open 2013 yang akan dimulai 10 Juni mendatang. Tentu, para pemain ingin tampil maksimal karena tak ingin malu di hadapan pendukungnya sendiri.

"Dua minggu lagi akan berlangsung Indonesia Open. Sebagai tuan rumah, tentunya masyarakat punya ekspektasi besar. Saya yakin para pemain sudah tahu apa yang mesti mereka persiapkan jelang kejuaraan ini,"ujar Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Rexy Mainaky, seperti dilansir situs resmi PBSI.

Para atlet pun sudah mempersiapkan diri sejak Senin (27/5/2013) kemarin. Tak hanya sebagai persiapan Indonesia Open, para atlet juga berlatih demi mempersiapkan diri untuk ajang Kejuaraan Dunia yang berlangsung 5-10 Agustus mendatang.

"Pada hari Senin saya juga memanggil kepala pelatih untuk program kejuaraan dunia,"tambah Rexy.

Sebelum dua kejuaraan ini dimulai, para pemain Indonesia juga akan berlaga di Thailand Open Grand Prix Gold pada 4-9 Juni, serta Maldives International Challenge pada 5-9 Juni 2013.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8435 seconds (0.1#10.140)