Dortmund dapatkan bek Timnas Yunani

Rabu, 29 Mei 2013 - 01:24 WIB
Dortmund dapatkan bek Timnas Yunani
Dortmund dapatkan bek Timnas Yunani
A A A
Sindonews.com - Runner up Liga Champions musim ini Borussia Dortmund telah merampungkan kesepakatan untuk merekrut bek Werder BremenSokratis Papastathopoulos. Kesepakatan transfer itu dilaporkan bernilai 8 juta euro dan kontrak Papastathopoulos bersama Dortmund sampai musim panas 2018.

“Kami senang Sokratis telah memilih Borussia Dortmund. Dia bek serba bisa yang kami nilai potensial,” ujar Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc dilansir sky sport, Rabu (29/5/2013).

Papastathopoulos bermain reguler di Tim Nasional Yunani saat berlaga di Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina. Pemain berusia 24 tahun yang mengemas satu gol dalam 30 penampilan untuk Bremen musim lalu ini bisa dimainkan sebagai senter bek dan juga bek kanan.

Dia direkrut untuk menggantikan Felipe Santana yang hengkang ke Schalke 04.
Lebih lanjut Papastathopoulos mengucapkan terima kasih kepada klub lamanya Bremen.

“Saya sudah dua tahun di Werder dimana saya pribadi merasa banyak keuntungan yang didapat. Satu hal yang disayangkan adalah kami tidak mendapatkan sesuatu yang diharapkan,” katanya.

Mantan pemain AEK Athens, Genoa dan AC Milan itu sudah 37 kali memperkuat Timnas Yunani sejak debutnya pada 5 Februari 2008 melawan Republik Ceko.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5616 seconds (0.1#10.140)