Lawan San Marino, Italia tanpa El Shaarawy

Rabu, 29 Mei 2013 - 12:24 WIB
Lawan San Marino, Italia tanpa El Shaarawy
Lawan San Marino, Italia tanpa El Shaarawy
A A A
Sindonews.com - Tim Nasional Italia dipastikan tanpa striker Stephan El Shaarawy saat beruji coba dengan San Marino. El Shaarawy mengalami cedera.

Penyerang AC Milan itu mengalami masalah di pergelangan kaki ringan saat berlatih pada Selasa (28/5). Tidak ingin cederanya lebih parah, Italia memutuskan untuk mengistirahatkannya.

Namun, pemain berusia 20 tahun itu diharapkan bisa fit tepat waktu saat laga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Republik Ceko pekan depan.

Di situs resmi Federasi Sepakbola Italia (FIGC), kepala tim medis Azzurri Enrico Castellacci mengatakan: "Seperti yang sudah diperkirakan, hasil tes menunjukkan bahwa cederanya tidak serius. Kami berharap dia bisa pulih dengan cepat."

"Karena beberapa pertimbangan, kami belum menentukan kapan dia boleh kembali berlatih. Tujuan utama kami adalah membuatnya sembuh total untuk laga di Praha," sambungnya.

Sedangkan rekan setim El Shaarawy, Mario Balotelli sempat dikabarkan mengalami cedera. Namun, Castellacci menyatakan bahwa tak ada yang pelu dicemaskan dengan Balotelli dan dia bisa bermain melawan San Marino nanti.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8189 seconds (0.1#10.140)