Napoli pernah tolak Marco Verratti

Kamis, 30 Mei 2013 - 13:23 WIB
Napoli pernah tolak Marco Verratti
Napoli pernah tolak Marco Verratti
A A A
Sindonews.com - Napoli seperti dikatakan Donato Di Campli selaku agen dari Marco Verratti mengatakan bila klub berjuluk Il Partenopei tersebut pernah menolak pemain yang kini membela Paris Saint-German (PSG). Mantan gelandang Pescara itu hijrah ke Ligue 1, musim panas lalu dengan mahar 12 juta euro di usianya yang masih sangat muda 19 tahun.

"Marco menuju Napoli? Saya tidak berpikir hal itu karena sepertinya kapal telah berlayar. Presiden Aurelio De Laurentiis pernah sepakat, namun Walter Mazzarri memilih untuk meninggalkannya di Pescara setahun lagi, jadi mereka saat itu menolaknya. Itulah kebenarannya," terang Donato Di Campli seperti dilansir Football-Italia, Kamis (30/5/2013).

Seperti diketahui belum lama ini Mazzarri memilih meninggalkan Napoli dan bergabung dengan Inter Milan menggantikan posisi Andrea Stramaccioni yang dipecat I Nerazurri -julukan Inter- menyusul buruknya prestasi musim ini. Mazzari sendiri dikenal sebagai pelatih yang sering tidak mempercayai pemain-pemain muda, hal itu menjadi alasan Napoli pernah menolak Veratti.

"Bila saya ialah De Laurentiis, maka saya akan marah terkait banyak hal. Napoli merupakan sebuah skuad berkelas dunia dan seharusnya bisa meraih lebih. Bagaimanapun, Marco bahagia di Paris. Ia memiliki kontrak panjang dengan PSG dan siapapun yang menginginkannya harus berbicara dengan klub," tutup Di Campli
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1170 seconds (0.1#10.140)