Hamsik ingin berkembang di Napoli

Kamis, 30 Mei 2013 - 20:57 WIB
Hamsik ingin berkembang di Napoli
Hamsik ingin berkembang di Napoli
A A A
Sindonews.com - Bintang Napoli Marek Hamsik mengakui dirinya masih nyaman untuk merumput di di Stadio San Paolo. Gelandang serang itu, berharap bisa terus berkembang sebagai pemain sepak bola bersama Napoli.

Pemain Internasional Slovakia itu, kembali memperlihatkan penampilan impresif musim ini. Dalam 38 penampilan ia berhasil menyumbangkan 11 gol di Serie A. Tidak hanya itu, Partenopei juga turut dibawa ke posisi kedua serta berhak mengikuti kompetisi elit Liga Champions musim depan.

Kendati menerima banyak pinangan menggiurkan dari klub beken Eropa. Pria berusia 25 tahun itu, tidak bosan menyuarakan keinginan bertahan dan mewujudkan mimpinya menggondol scudetto di Napoli.

"Saya berusia 19 ketika saya tiba di sini. Tak ada yang tahu siapa aku, tapi Napoli tidak ragu-ragu untuk memberikan saya kesempatan. Selama enam musim yang kami kembangkan bersama, Napoli dan saya. Kita masih bisa naik lebih tinggi. Aku nyaman di sini dan saya ingin terus tumbuh dengan Napoli,” katanya kepada fifa.com.

"Kami kerap kehilangan poin yang kita bisa dengan mudah menang. Anehnya, sebagian besar datang di kandang kami saat melawan Torino, Bologna dan Sampdoria. Itu benar-benar di Stadio San Paolo. Mimpi Scudetto kami menghilang,”ungkapnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7342 seconds (0.1#10.140)