Lennox Lewis banyak membantu Price

Jum'at, 31 Mei 2013 - 15:08 WIB
Lennox Lewis banyak membantu Price
Lennox Lewis banyak membantu Price
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat asal Liverpool, Inggris, David Price, yakin bahwa melakukan diskusi dengan mantan juara dunia kelas berat sejati, Lennox Lewis, bisa membantunya dalam persiapan menjelang pertandingan ulang dengan petinju Amerika Serikat, Tony Thompson.

Petinju berusia 29 tahun itu akan kembali berada dalam satu ring dengan Thompson di Echo Arena, Liverpool, pada 6 Juni, atau 15 minggu setelah menderita kekalahan mengejutkan dari Thompson. Dan kekalahan itu pun menjadi kekalahan pertama Price dalam karir profesionalnya.

Selama menjalani pelatihan, Price banyak meminta nasihat dari Lewis, yang pada masanya berhasil membalas kekalahannya dari Oliver McCall dan Hasim Rahman, serta meraih hasil imbang ketika melawan Evander Holyfield. "Sangat bagus untuk berdiskusi dengan Lennox tentang pengalaman pribadinya dan bagaimana ia harus menghadapi orang-orang yang telah mengelahkannya dan mampu melakukan balas dendam," kata Price kepada Sky Sports.

"Itu datang pada waktu yang tepat untuk duel ulang ini. Saya bisa mendapatkan manfaat dari apa yang telah disampaikannya kepada saya. Pertarungan ini akan menentukan karir saya dalam hal bagaimana saya bangkit kembali dari sebuah kekalahan yang menghancurkan."

Dalam berkarir di dunia tinju profesional, Price telah membukukan 15 kemenangan (13KO) dari 16 kali penampilannya di dalam ring.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3858 seconds (0.1#10.140)