Sial, Tommy bertemu Chen Long lagi

Jum'at, 31 Mei 2013 - 17:27 WIB
Sial, Tommy bertemu Chen Long lagi
Sial, Tommy bertemu Chen Long lagi
A A A
Sindonews.com - Pebulu tangkis Indonesia, Tommy Sugiarto masih belum beruntung di turnamen Indonesia Terbuka Superseries Premier, pada 10 hingga 16 Juni mendatang. Pasalnya, dari hasil undian ia kembali akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya Chen Long.

Dengan demikian, ini merupakan pertemuan keempat Tommy dengan Chen di musim ini. Bahkan dari rekor pertemuan mereka, Tommy yang menduduki peringkat ke-20 di dunia ternyata belum mendapatkan kemenangan sekalipun. Pada Piala Sudirman lalu, ia harus menelan kekalahan sebanyak dua kali, sebelum akhirnya tim China menyingkirkan tim Merah Putih di ajang olahraga dua tahunan tersebut.

Jelas dengan hasil undian yang kurang menguntungkan itu membuat pelatih tunggal putra, Joko Suprianto sedikit khawatir. Ia mengatakan kendati peringkat Chen jauh lebih baik ketimbang Tommy, namun bukan berarti anak asuhnya lantas menyerah begitu saja. Bahkan Joko sudah mempersiapkan sejumlah strategi jitu untuk mengalahkan musuh bebujutan Tommy.

"Secara keseluruhan sejak kembali dari kejuaraan Piala Sudirman di Kuala Lumpur, para pemain sudah berlatih serius. Semua pemain yang akan turun di lima nomor yang dipertandingkan ingin menunjukkan prestasi terbaiknya di depan publik sendiri," terang Joko seperti dilansir Satlak Prima, Jumat (31/5/2013).

Di turnamen ini, pada nomor tunggal putra Indonesia siap menurunkan pemain andalannya. Mereka adalah Sonny Dwi Kuncoro, Simon Santoso, Dionysius Hayom Rumbaka, Tommy Sugiarto, Alamsyah Yunus, dan Taufik Hidayat yang langsung ke babak utama. Sementara tiga pemain muda seperti Wisnu Yuli Prasetyo, Andre Kurniawan Tedjono dan Ryanto Subagja harus melewati babak kualifikasi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9729 seconds (0.1#10.140)