Luiz bantah didekati Barca

Jum'at, 31 Mei 2013 - 17:29 WIB
Luiz bantah didekati Barca
Luiz bantah didekati Barca
A A A
Sindonews.com – Bek Chelsea, David Luiz santer diberitakan tengah menjadi incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan, klub asal Catalan itu dikabarkan bakal segera memberikan tawaran resmi kepada Chelsea agar mau melepas bek berambut kribo itu.

Ternyata kabar tersebut hanya isapan jempol belaka. Pasalnya, Luiz membantah kabar tersebut. Ia mengakui bahwa pada musim lalu dirinya sempat dilirk oleh Barcelona. Namun, pada musim ini ia menegaskan bahwa tak ada tawaran untuk bermain bersama El Barca.

“Tujuan saya adalah untuk mendapatkan kebahagiaan dan itu akan terjadi apabila bermain di sebuah tim yang mampu terus mengontrol bola,” ungkap Luiz seperti dikutip Sport Mole, Jumat (31/5/2013)

“Barcelona adalah tim yang telah berkembang secara hebat pada beberapa tahun terakhir. Saya tahu Barca tertarik dengan saya pada masa lalu tapi sekarang tak ada berita mengenai itu,” tambahnya.

Luiz merumput bersama Chelsea pada 2011 lalu setelah didatangkan dari Benfica. Di bawah asuhan Rafa Benitez pada musim lalu, pemain asal Brasil itu tak hanya berperan sebagai bek tengah, malainkan juga sebagai gelandang bertahan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7675 seconds (0.1#10.140)