Benayoun siap hijrah ke MLS

Sabtu, 01 Juni 2013 - 10:57 WIB
Benayoun siap hijrah ke MLS
Benayoun siap hijrah ke MLS
A A A
Sindonews.com – Gelandang Chelsea, Yossi Benayoun telah menyiapkan rencana setelah hengkang dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Rencana pemain asal Israel itu yakni hijrah ke Major League Soccer (MLS).

Kontrak Benayoun bersama Chelsea akan habis pada bursa transfer musim panas ini. Namun, pemain berusia 33 tahun itu memilih untuk tak melanjutkan karirnya bersama The Blues. Keputusan tersebut ia ambil lantaran jarang mendapatkan kesempatan untuk tampil sebagai starter.

Benayoun mengaku dirinya telah melakukan pembicaraan dengan beberapa klub Eropa. Namun, tak ada tawaran yang membuatnya tertarik. Mantan pemain Liverpool itu justru lebih tertarik untuk melanjutkan karirnya di MLS.

“Saya menyelesaikan kontrak saya pada 30 Juni nanti. Saat ini sata tengah berbicara dengan beberapa klub Eropa,” ungkap Benayoun seperti dikutip Sport Mole, Sabtu (1/6/2013)

“Saya telah melihat semua pilihan tapi saya berkata jujur kepada anda bahwa Amerika menjadi pilihan favorit saya. Saya mencoba melakukan apapun untuk pindah ke Amerika dan bermain di MLS dan semoga semuanya lancar dalam beberapa pekan kedepan,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4996 seconds (0.1#10.140)