Pemain Persib gagal diguyur bonus besar

Sabtu, 01 Juni 2013 - 11:33 WIB
Pemain Persib gagal diguyur bonus besar
Pemain Persib gagal diguyur bonus besar
A A A
Sindonews.com – Tidak hanya gagal meraih poin. Kekalahan 0-1 Persib dari Arema Crounus di Stadion Kanjuruhan, Jumat sore (31/5). Juga membuyarkan kesempatan mendapatkan bonus besar dari para petinggi PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Sebelum Maun Bandung bertanding di Malang, kabarnya petinggi PT. PBB, sempat menjanjikan bonus besar jika mampu mengandaskan Singo Edan di depan puluhan ribu Aremania. Konon total bonus yang siap digelontorkan PT. PBB mencapai Rp 200 juta jika Persib bisa menaklukan Arema.

Sayangnya Cristian Gonzales memupus peluang Firman Utina Cs mendapatkan kucuran bonus besar. Sepakan kaki kiri striker naturalisasi asal Uruguay tersebut, menghujam deras masuk ke jala gawang I Made Wirawan pada menit 87.

Meski gagal meraih minimal satu poin. Namun performa Maung Bandung tetap membuat Manajer Persib, Umuh Muchtar merasa puas. Menurutnya, para pemain sudah bermain maksimal. Kendati hasil akhir tidak sesuai yang diharapkan.

“ Pemain sudah buktikan punya nyali besar. Mereka tampil sangat all out. Hanya saja, kita menyoroti kinerja wasit. Tidak usah bicara panjang lebar. Silakan penonton yang menyaksikan di TV menilainya seperti apa,” ungkap Umuh.

Kekalahan dari Arema sendiri mengakhiri catatan tak terkalahkan Persib dalam 11 pertandingan terakhir. Selepas menelan kekalahan 1-2 dari Sriwijatya FC, 9 Maret lal. Persib meraih sembilan kemenangan dan dua kali imbang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5922 seconds (0.1#10.140)