Gaya anak-anak Brasil buat Defoe-Walcott terpana

Sabtu, 01 Juni 2013 - 15:04 WIB
Gaya anak-anak Brasil buat Defoe-Walcott terpana
Gaya anak-anak Brasil buat Defoe-Walcott terpana
A A A
Sindonews.com - Jelang laga persahabatan Brasil melawan Inggris 2 Juni 2013, duo bintang The Three Lions -julukan Inggris-, Theo Walcott dan Jermaine Defoe dibuat terpana oleh skil sepakbola anak-anak Brasil.

Hal tersebut terjadi setelah Walcott dan Defoe yang sedang menikmati pantai Copacabana, Brasil, melihat beberapa anak-anak memainkan bola voli dengan bahu mereka.

"Kami sedikit berjalan-jalan di pantai hari Rabu kemarin dan melihat beberapa anak yang berusia sekitar enam atau tujuh tahun menggunakan bahu mereka dan apapun untuk bermain bola pantai. Saya bahkan tidak bisa melakukannya. Itu menunjukan teknik mereka luar biasa," ujar Walcott seperti dilansir thesun, Sabtu (1/6/2013).

Serupa dengan Walcott, Defoe pun mengungkapkan kekagumannya terhadap skil anak-anak Brasil. Bahkan dia mengaku, tidak percaya terhadap apa yang telah dilihatnya tersebut.

"Saya melihat anak perempuan melakukannya juga. Itu sulit dipercaya. Tetapi jika Anda ke Brasil, talenta seperti merekalah yang Anda ingin lihat," tutup striker Tottenham Hotspur tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6898 seconds (0.1#10.140)