Anderson dilarang main di game keenam

Sabtu, 01 Juni 2013 - 15:43 WIB
Anderson dilarang main di game keenam
Anderson dilarang main di game keenam
A A A
Sindonews.com - Miami Heat harus menelan kekecewaan jelang game keenam final Wilayah Timur menghadapi Indiana Pacers. Pasalnya, Power forward mereka Chris Andersen tidak akan bermain setelah penyelidikan terkait insiden perselisihan dengan pemain Pacers, Tyler Hansbrough di game kelima, Jumat (31/5) kemarin.

Larangan ini, jelas menjadi pukulan telak bagi Heat. Sebab Anderson selama ini bisa dikatakan menjadi faktor kunci bagi setiap kemenangan mereka. Terbukti saat ini ia memiliki rata-rata 7,2 poin dan 4,6 rebound dalam lima pertandingan terakhir.

Meski sudah mendapatkan kepastian, namun pelatih Pacers, Frank Vogel tidak iingin berkomentar seputar larangan tersebut. "Saya tidak ingin mengomentari masalah ini. Tapi saya telah melihat rekaman itu dan saya tidak ingin berbagi pikiran saya dengan media," tegas Vogel seperti dilansir USA Today, Sabtu (1/6/2013).

Diketahui, perselisihan tersebut terjadi di kuater kedua di mana tinggal menyisakan sembilan menit lagi. Kejadian itu berlangsung ketika penjagaan yang dilakukan Hansbrough, terlalu berlebihan sehingga Anderson langsung menjatuhkannya dan mengajak pemain Pacers itu berkelahi.

Akibatnya seusai pertandingan, wasit langsung melihat reka ulang insiden tersebut. Ternyata larangan itu pantas diterima Anderson melakukan tindakan yang kurang baik di olahraga basket ini. Kendati unggul agregat 3-2, namun dengan ketidakhadiran Anderson bisa membuat pelatih mereka khawatir. Pasalnya, game keenam ini akan berlangsung hari ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7889 seconds (0.1#10.140)