Rasyid dipanggil seleksi Timnas U-23

Sabtu, 01 Juni 2013 - 17:53 WIB
Rasyid dipanggil seleksi...
Rasyid dipanggil seleksi Timnas U-23
A A A
Sindonews.com -- Rasyid Assyahid Bakri, gelandang skuad Juku Eja PSM akhirnya dipanggil menjalani seleksi tim nasional (timnas) Indonesia U-23, untuk persiapan Sea Games Myanmar September mendatang.

Kini para fans Pasukan Laskar Ayam Jantan ini harus bangga dengan pemanggilan tersebut, karena sebelumnya tidak satupun punggawa PSM dipanggil untuk memperkut tim Garuda senior saat akan melawan timnas Netherland Jumat, 7 Juni mendatang.

Selain Rasyid, juga terdapat 32 nama pemain lainnya yang terdiri dari gabungan pemain kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan Indonesia Primer League (IPL) akan mengikuti tahapan seleksi di Jogjakarta mulai dari tanggal 5-8 Juni 2013.

Pemanggilan para pemain ini, diumumkan langsung oleh Badan Tim Nasional (BTN) pimpinana La Nyalla Mahmud Mattalitti (LNM). Dirinya juga berharap aga para pemain yang dipanggil bisa datang mengikuti seleksi tepat waktu. "Kami harapkan pemain bisa berkumpul tepat waktu," ujar La Nyalla yang dikonfirmasi.

Sementara itu, Andi Widya Syadzwina, media officer PSM Makassar yang dikonfirmasi membenarkan soal pemanggilan gelandang asal Kabupaten Gowa tersebut, dan pihak managemen PSM sudah mengetahuinya. "Saat ini tinggal menunggu panggilan resmi dari BTN, jika sudah ada Rasyid bisa berangkat," kata wanita yang akrab disapa Wina ini.

Rasyid sendiri mengaku sangat senang, karena namanya bisa masuk di dalam daftar pemain yang akan ikut seleksi timnas untuk Sea Games Myanmar September nanti, meski diakuinya bahwa bersaing dengan pmain-pemain ISL tentunya akan menjadi tantangan berat baginya. "Saya akan berusaha memberikan yang terbaik, ini merupakan kesempatan yang tak boleh disia-siakan," kata gelandang bernomor punggung 17 ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0146 seconds (0.1#10.140)