Benitez berminat datangkan duo Liverpool

Sabtu, 01 Juni 2013 - 18:33 WIB
Benitez berminat datangkan...
Benitez berminat datangkan duo Liverpool
A A A
Sindonews.com - Pelatih anyar Napoli, Rafa Benitez kabarnya ingin mendatangkan mantan anak asuhnya sewaktu di Liverpool Martin Skrtel dan Daniel Agger guna memperkuat skuad berjuluk Il Partenope musim depan. Pelatih asal Spanyol yang akan memulai petualangannya di San Paolo tampaknya ingin memperkuat pertahanan Napoli yang musim kemarin mampu mengamankan posisi kedua.

Seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (1/6/2013) Skrtel menjadi target pembelian Benitez setelah pemain berusia 28 tahun itu kerap tidak mendapatkan kesempatan dalam skuad utama The Reds -julukan Liverpool. Selain bek tengah asal Slovakia itu, Napoli juga memiliki kandidat lain yakni pemain bertahan Torino, Angelo Ogbonna. Tidak berhenti sampai disitu sebelumnya Benitez juga dikabarkan ingin menjadikan Gelandang Barcelona, Javier Mascherano sebagai prioritas targetnya di Napoli.

Suksesor Walter Mazzarri itu diyakini telah mengajukan list incarannya kepada presiden Partenopei, Aurelio De Laurentiis, dan Mascherano mencuat sebagai prioritas sang allenatore di jendela transfer musim panas. Seperti diketahui, Masche yang kini berseragam Barcelona pernah bekerja di bawah asuhan Benitez semasa di Liverpool, di mana dirinya menjadi figur penting lini tengah tim.

Menurut kabar yang beredar di Italia, meski sulit, kubu Partenopei tak memandang transfer ini mustahil diwujudkan. Mascherano sendiri pada musim ini lebih banyak dimainkan sebagai bek tengah oleh La Blaugrana, sementara masa bakti pemain yang juga pernah membela Liverpool itu masih terikat kontrak hingga 2016 dengan klub asal Catalan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0344 seconds (0.1#10.140)