Terobosan bisnis Arum di laga Pacquiao-Rios

Minggu, 02 Juni 2013 - 06:24 WIB
Terobosan bisnis Arum di laga Pacquiao-Rios
Terobosan bisnis Arum di laga Pacquiao-Rios
A A A
Sindonews.com - Bob Arum terus melakukan terobosan-terobosan dalam upayanya untuk memikat pangsa pasar tinju profesional di Asia. Setelah, merasa cukup berhasil dalam penyelenggaraan pertarungan pertamanya di Macau, China, pada April lalu. Kini, bos perusahaan promosi Top Rank itu, kembali melakukan pertaruhan di laga Manny Pacquiao versus Brandon Rios yang juga digelar di Macau, pada 24 November mendatang.

Dalam laga Pacquiao-Rios tersebut, Arum dilaporkan telah melakukan kesepakatan untuk memungkinkan para penggemar tinju, terutama di China, bisa menyaksikan duel kembalinya Pacquiao itu melalui tablet maupun ponsel mereka dengan membayar USD5 (sekitar Rp49 ribu) per tampilan.

"Jika pay-per-view ini dan hal-hal lainnya bisa lepas landas seperti kemungkinan yang kami pikirkan, saya tidak bisa membayangkan Pacquiao akan pernah lagi bertarung di Amerika Serikat," tutur Arum. "Kami bisa mendapatkan sebanyak USD10 juta hingga USD20 juta dalam penjualan dengan cara tersebut. Itu mengubah segalanya. Apakah akan berhasil? Kita lihat saja pada November nanti."

Selain menghasilkan pendapatan dari pay-per-view di pasar Cina, pertarungan itu juga akan disiarkan langsung melalui pay-per-view di Amerika Serikat pada Sabtu (23/11) malam waktu setempat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7205 seconds (0.1#10.140)