Luiz nilai Inggris tak punya mental juara

Minggu, 02 Juni 2013 - 12:57 WIB
Luiz nilai Inggris tak punya mental juara
Luiz nilai Inggris tak punya mental juara
A A A
Sindonews.com – Bek Brasil, David Luiz mulai menabuh genderang perang jelang laga persahabatan kontra Inggris pada Minggu (2/6/2013). Pemain berambut kribo itu menilai timnas Inggris tak memiliki mental juara.

Ungkapkan tersebut ia ucapkan lantaran minimnya prestasi bergengsi yang mampu diraih Inggris. Terakhir, tim berjuluk The Three Lions itu meraih trofi Piala Dunia pada 1966 lalu usai mengalahkan Jerman Barat di Wembley Stadium.

Komentar miring Luiz tak hanya sampai di sana. Bek Chelsea itu juga menilai The Three Lions tak akan meraih kemenangan di turnamen besar seperti Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Brasil.

“Inggris tak akan memenangkan pertandingan. Mental kemenangan di sebuah turnamen tak ada di sana dan ini yang membuat mereka sulit meraih prestasi,” ungkap Luiz seperti dikutip Sport Mole, Minggu (2/6/2013)

“Hal yang menjad masalah adalah mereka tak memenangkan apapun. Saya telah melihat mereka di beberapa turnamen dan semua hal tak berjalan dengan baik untuk mereka,” tambahnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5773 seconds (0.1#10.140)