Hodgson keluhkan minimnya stok striker

Minggu, 02 Juni 2013 - 13:47 WIB
Hodgson keluhkan minimnya stok striker
Hodgson keluhkan minimnya stok striker
A A A
Sindonews.com – Pelatih Inggris, Roy Hodgson mengeluhkan minimnya stok pemain depan yang dimiliki skuadnya. Masalah cedera menjadi faktor utama yang kini dialami pasukan berjuluk The Three Lions.

Beberapa striker seperti Danny Welbeck, Daniel Strurridge, Jermain Defoe dan Andy Caroll terpaksa absen saat Inggis berhadapan dengan Brasil di laga persahabatan di Maracana Stadium, Minggu (2/6/2013).

Banyaknya cedera yang dialami para striker menjadi alasan Hodgson timnya tak mampu meraih hasil positif di beberapa laga terakhir. Diamana Inggris hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Irlandia, Ukraina, Polandia dan Montenegro.

“Kami tak memiliki kemenangan yang cukup, tapi kami kurang beruntung di salah satu area yakni pilihan yang terbatas di pemain depan. Tiga hingga empat pemain yang ingan saya bawa tidak tersedia,” ungkap Hodgson seperti dikutip Dailymail, Minggu (2/6/2013)

“Pada malam yang lain kami menggantungkan harapan tinggi kepada Daniel Sturridge, tapi dia cedera.Kami ingin memperkuat pemain depan dengan pilihan kami, jadi ketika satu atau dua pemain yang cedera kami masih bisa memiliki pemain lain,” tambahnya

Cederanya empat striker praktis pelatih asal Inggris itu hanya memiliki Wayne Rooney sebagai striker murni. Namun ia diprediksi bakal menurunkan winger Inggris, Theo Walcott sebagai seorang striker.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7195 seconds (0.1#10.140)