Wade nilai James individualistis

Minggu, 02 Juni 2013 - 16:23 WIB
Wade nilai James individualistis
Wade nilai James individualistis
A A A
Sindonews.com - Pemain Miami Heat, Dwyane Wade tahu penyebab kekalahan yang dialami timnya dari Indiana Pacers di game keenam final wilayah timur NBA, Minggu (2/6/2013). Menurutnya, ada sejumlah pemain yang memilih untuk bermain individual ketimbang tim. Pengakuan tersebut ditunjukkan kepada bintang Heat, LeBron James.

Menurutnya, LeBron terlalu banyak mengambil inisiatif mengubah strategi bermain individual ketimbang tim. Alhasil kekalahan 97-77, memaksa pertandingan berlanjut pada game ketujuh yang akan berlangsung Senin (3/6) besok.

"Kami punya sejumlah pemain yang memilih bermain individu agar terlihat lebih baik di pertandingan ini. Tapi pergeseran strategi yang dilakukannya itu membuat permainan kacau. Jadi pada pertandingan selanjutnya saya meminta untuk saling membantu daripada memilih bermain individu seperti itu," tutur Wade yang hanya mengoleksi 10 poin di pertandingan itu seperti dilansir ESPN, (2/6/2013).

Selama melakoni empat pertandingan final wilayah timur ini, Wade belum memberikan kinerja yang signifikan untuk membantu tim keluar sebagai pemenang. Terbukti ia sejauh ini hanya mencetak total 20 poin.

Sementara itu, LeBron berkilah pergeseran strategi tersebut dikarenakan Wade masih kurang tampil dengan baik setelah cedera lututnya masih terlihat mengganggunya. Bahkan masalah ini semakin diperburuk ketika kondisi pergelangan kaki Chris Bosh masih buruk.

"Jelas, mereka berdua sedang berjuang keras. Ketika rekan Anda sedang berjuang, hal terbaik yang harus dilakukan adalah mengubah strategi," tutup LeBron yang mengoleksi 29 poin di pertandingan ini.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)