Duel Klitschko- Povetkin terancam batal

Senin, 03 Juni 2013 - 02:22 WIB
Duel Klitschko- Povetkin terancam batal
Duel Klitschko- Povetkin terancam batal
A A A
Sindonews.com - Duel antara pemegang sabuk juara dunia empat kali Wladimir Klitschko dengan penantang wajib Alexander Povetkin terancam batal terlaksana jika kedua belah pihak tidak menemui kesepakatan soal keterlibatan dari Badan Anti-Doping Jerman (NADA).

Bernd Boente, manajer Klitschko mengatakan pihaknya akan tetap meminta adanya keterlibatan dari NADA meskipun pihak lawan menolaknya. Kedua belah pihak sampai saat ini masih belum menemukan titik temu mengenai hal tersebut. Duel keduanya rencananya digela pada tanggal 5 Oktober di Moskow, Rusia.

“Jika NADA tidak mengawasi pertarungan nanti, maka tidak akan ada pertarungan dan kami tidak mau mendiskusikan mengenai hal ini,” tegas Boente dilansir world boxing news, Senin (3/6/2013).

Untuk duel nanti, Klitschko akan mengantoni pemasukan sebesar USD17 juta, sedangkan Povetkin hanya mendapat USD6 juta menang ataupun kalah dalam laga nanti.

Asosiasi tinju dunia telah menetapkan batas waktu sampai tanggal 7 Juni kepada kedua belah pihak untuk menyetujui segela perbedaan mereka dan juga penyelesaikan kontrak pertarungan nanti.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5375 seconds (0.1#10.140)