Ilham Jaya Kesuma merapat ke Elang Jawa

Senin, 03 Juni 2013 - 20:42 WIB
Ilham Jaya Kesuma merapat ke Elang Jawa
Ilham Jaya Kesuma merapat ke Elang Jawa
A A A
Sindonews.com - Teka-teki striker anyar yang didatangkan manajemen PSS Sleman mulai terungkap. Salah satunnya adalah striker gaek, Ilham Jaya Kesuma. Eks striker Sriwijaya FC dan Persita Tangerang itu disebutkan tiba di Stadion Maguwoharjo, Senin (3/5) sore.

Selain Ilham, PSS juga mendatangkan Cornelis Geddy (Jakarta FC) untuk memperkuat lini depan. Sedangkan satu striker lainnya, merupakan striker asing. ''Saya lupa namanya, nanti akan segera merapat. Kalau tidak hari ini, ya besok,” kata Supardjiono, Manajer PSS, Senin (3/5).

Pardji, panggilan Supardjiono menjelaskan, tiga striker asing yang datang tidak serta merta menjadi bagian skuad Elang Jawa, julukan PSS. Sebab, mereka harus melalui tahapan seleksi terlebih dahulu. Bila dinilai layak berkostum PSS akan dilanjutkan dengan negosiasi.

''Kita lihat dulu. Kalau bagus kita ambil, tapi kalau tidak ya tidak. Semuanya harus seleksi dulu. Tidak bisa datang langsung teken kontrak. Kita ingin memastikan mereka benar-benar bagus agar bisa mempertajam lini depan,” katanya.

Disinggung jumlah striker yang akan diambil, Pardji mengaku masih akan melihat kebutuhan. Dia mengaku tidak ingin menambah stok pemain di luar kebutuhan tim. ''Yang jelas, nanti kita ambil yang terbaik dari tiga yang datang itu,” terangnya.

Disinggung terkait negosiasi dengan eks PSIM, Cristian Adelmund, Pardji mengaku belum final. Sejauh ini belum ada hitam di atas putih berupa penandatanganan kontrak. Kendati begitu, dia tidak menampik bila sang pemain mulai pindah ke mes PSS.

''Belum teken kontrak. Nanti kalau sya bilang ok artinya sudah clear. Tapi dia sudah tidak tinggal di hotel. Mulai sekarang pindah ke mes. Baru diangkut barang-barangnya,” tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7282 seconds (0.1#10.140)