Panser Biru dan Snex boleh menonton PSIS

Senin, 03 Juni 2013 - 23:03 WIB
Panser Biru dan Snex boleh menonton PSIS
Panser Biru dan Snex boleh menonton PSIS
A A A
Sindonews.com - Meski pada laga sebelumnya Sabtu (1/6) terjadi aksi pelemparan batu terhadap rombongan pemain dan manajemen Persip, Polrestabes Semarang tetap memberikan ijin pertandingan saat PSIS menjamu Persitema Temanggung Rabu (5/6).

Ketua Panpel PSIS Dedi Satria mengatakan rekomendasi dari Polrestabes Semarang sudah turun, dan tinggal menunggu dari Polda Jateng. “Pertandingan melawan Persitema tetap bisa disaksikan suporter. Polrestabes sudah memberikan rekomendasi,” katanya.

Dia mengaku, meski antara suporter Panser Biru dan Snex dengan suporter Persitema TasMania, tidak pernah ada sejarah buruk, namun keamanan akan tetap ditingkatkan dengan penambahan jumlah personel dari kepolisian. Panpel juga tidak akan melakukan pelarangan kepada suporter Persitema untuk menyaksikan pertandingan. Suporter Persitema akan ditempatkan di tribun barat.”Rencana kita minta kurang lebih 300 personel. Personel ini untuk berjaga di dalam dan diluar stadion termasuk adanya pengawalan bus pemain tim tamu,” katanya.

Pada pertandingan kontra Persitema, Panpel kembali meminta kepada seluruh suporter PSIS Panser Biru dan Snex untuk tidak menggunakan atribut kelompok. Panpel menyarankan untuk menggunakan kostom tim atau pakaian biasa
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6607 seconds (0.1#10.140)
pixels