Legenda tenis Inggris kecam kritikan Gulbis

Selasa, 04 Juni 2013 - 10:54 WIB
Legenda tenis Inggris kecam kritikan Gulbis
Legenda tenis Inggris kecam kritikan Gulbis
A A A
Sindonews.com - Komentar Ernests Gulbis terkait gaya wawancara pemain empat besar yang disebutnya membosankan, mendapatkan krtitikan dari legenda tenis Inggris, Tim Henman. Ketika itu, Gulbis menuduh Novak Djokovic, Andy Murray dan Rafael Nadal mengikuti gaya wawancara Roger Federer, yang sangat membosankan dan terlalu diplomatik.

Namun, Henman yakin bahwa keempat pemain terbaik dunia itu, adalah duta besar untuk tenis dan Gulbis membuat kesalahan dengan mengkritik mereka. "Saya tidak setuju dengan itu sama sekali," tegas Henman.

"Keempat orang ini telah melakukan pekerjaan yang besar untuk permainan tenis, yang petenis-petenis lain seperti Gulbis akan mendapatkan keuntungan dari itu, ia (Gulbis) harus fokus pada pengembangan permainannya sendiri."

Henman menambahkan bahwa Federer dan kawan-kawan sangat berdedikasi dan termotivasi dengan profesi mereka, dan mereka merupakan duta besar yang fantastis untuk olahraga tenis. "Jadi bagi (Gulbis) mengkritik mereka mungkin bukan hal terbaik untuk dilakukan. Jika Federer dan Nadal tiba-tiba pergi ke konferensi pers mengecam pemain lain, Anda akan mempertanyakan apa yang terjadi, karena itu bukan mereka sebagai manusia atau pemain."

"Saya berpikir bahwa integritas dan tradisi tenis kami sangat penting dan empat orang yang disebutkan adalah brilian dan kami harus menghargai mereka, sementara kami memiliki mereka dalam permainan," pungkas pria berusia 38 tahun itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5425 seconds (0.1#10.140)