Wilder balas ocehan Tyson

Selasa, 04 Juni 2013 - 11:22 WIB
Wilder balas ocehan Tyson
Wilder balas ocehan Tyson
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat tak terkalahkan dari Amerika Serikat, Deontay Wilder, memberikan saran kepada petinju tak terkalahkan Inggris, Tyson Fury, untuk berhadapan dengan saingan domestiknya, David Haye.

Pernyataan itu dikemukakan Wilder, setelah Fury mengatakan bahwa Wilder harus membuktikan dirinya untuk melawan rekan senegaranya, Kevin Johnson, sebelum berpikir tentang pertarungan melawan dirinya.

"Tyson Fury cemburu dan takut untuk melawan saya. Satu-satunya cara dia bisa mengekspresikan dirinya adalah melakukannya dengan mengatakan hal-hal tentang saya, karena dia tahu saya seorang petinju berbahaya dan saya akan terus bertarung dengan siapa saja, di mana saja, kapan saja," jelas Wilder kepada World Boxing News.

"Pertama-tama, Fury jangan mendikte dengan siapa saya bertarung. Saya bisa mengatakan mengapa dia tidak mengambil tantangan dan melawan David Haye saja?"

Menurut petinju berusia 27 tahun itu, Kevin Johnson bukanlah petinju kelas berat terbaik di AS, karena dirinyalah yang terbaik saat ini. "Seperti yang saya katakan saya akan melawan siapa pun, di mana pun, dan kejuaraan jenis apapun. Mari kita lihat apakah dia bisa sebagaimana David Haye yang merupakan seorang petinju besar dan juga hebat."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5405 seconds (0.1#10.140)