Subotic ungkapkan janji setia pada Dortmund

Rabu, 05 Juni 2013 - 02:23 WIB
Subotic ungkapkan janji setia pada Dortmund
Subotic ungkapkan janji setia pada Dortmund
A A A
Sindonews.com – Bek Borussia Dortmund, Neven Subotic mengungkapkan janji setianya kepada Die Borussen. Pemain berusia 24 tahun itu mengaku tak akan meninggalkan Dortmund pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya Subotic dikabarkan tengah menjadi incaran beberapa klub penghuni Liga Premier Inggris, diantaranya adalah Manchester United dan Manchester City. Dikabarkan duo Manchester terus memonitor perkembangan Subotic bersama Dortmund.

Subotic sendiri sadar bahwa dirinya tengah dilirk klub lain, namun ia memilih bertahan dengan menandatangani kontrak anyar berdurasi tiga tahun bersama Dortmund. Alasannya, ia menganggap Dortmundsebagai klub terbaik baginya.

“Pada Januari lalu saya telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dan saya berencana untuk tetap tinggal di sini,” ungkap Subotic seperti dikutip Sky Sport, Rabu (5/6/2013)

“Hal yang beresiko ketika pemain berganti klub, bagaimana suasana di klub baru, siapa yang akan menjadi pelatih anda, berapa lama anda akan bertahan, bagaimana pemain akan dijual. Saya percaya bahwa Dortmund adalah klub terbaik bagi saya,” pungkasnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7910 seconds (0.1#10.140)