Wladimir mengancam Povetkin

Rabu, 05 Juni 2013 - 02:30 WIB
Wladimir mengancam Povetkin
Wladimir mengancam Povetkin
A A A
Sindonews.com - Juara empat sabuk juara dunia kelas berat, Wladimir Klitschko mengatakan, dirinya siap untuk meneruskan perjuangannya meski akhirnya laga melawan Alexander Povetkin gagal. Wladimir tampaknya sudah menyiapkan calon penggantinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pertarungan ini terancam batal terlaksana jika kedua belah pihak tidak menemui kesepakatan soal keterlibatan dari Badan Anti-Doping Jerman (NADA). Bernd Boente, manajer Klitschko mengatakan pihaknya akan tetap meminta adanya keterlibatan dari NADA meskipun pihak lawan menolaknya.

Kedua belah pihak sampai saat ini masih belum menemukan titik temu mengenai hal tersebut. Jika jelang laga yang berlangsung 5 Oktober di Moskow, Rusia, tersebut kesepakatan belum terjalin, maka Wladimir siap menghadapi petinju lain.

"Kontrak belum ditandatangani. Masih ada banyak poin yang tersisa (dalam kontrak) dan karena itu kami tak bisa melangkah ke depan (dengan pertarungan),"ujar Wladimir kepada Reklama.

"Di poin ini, masih ada banyak pertanyaan yang belum terjawab dari pihak Alexander Povetkin. Dari sisi kami, semua pertanyaan telah disediakan sehubungan dengan kontrak. Ada komunikasi verbal yang baik, tapi ketika datang ke sisi hukum, isu-isu itu muncul."

"Saya berharap kami dapat melampaui tahap ini, dan kontrak ditandatangani. Jika kami tidak menandatanganinya, maka kami akan melanjutkannya tanpa Povetkin,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9628 seconds (0.1#10.140)