Atlet DKI dominasi Pelatnas tenis meja

Rabu, 05 Juni 2013 - 03:39 WIB
Atlet DKI dominasi Pelatnas tenis meja
Atlet DKI dominasi Pelatnas tenis meja
A A A
Sindonews.com - Atlet tenis meja DKI Jakarta mendominasi kuota pemusatan latihan nasional (Pelatnas) SEA Games XXVII Myanmar. Empat atlet DKI terpilih untuk masuk dalam skuad Pelatnas tenis meja.

Keempat atlet tersebut adalah Stella Priska Palit, Mira Fitria, Rina Cynthia, dan Novita Octarian. Semuanya berasal dari klub Beelya dan terbilang masih junior dengan usia antara 14 – 18 tahun.

Rina dan Novita masih berstatus pelajar SMP, Mira duduk di bangku SMA, sedangkan Stella saat ini berstatus sebagai mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI). Namun, soal kualitas, keempat pemain ini tak perlu diragukan lagi.

"Mereka ini baru saja kembali dari turnamen global junior yang berlangsung di Bangkok, Thailand 4 – 8 Mei lalu dengan membawa pulang 1 medali perak dan 3 perunggu," ujar Ketua I Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) DKI Jakarta Arifin Thahir, seperti dilansir situs resmi Satlak Prima.

"Kami bangga dengan prestasi atlet putri DKI yang mendominasi Pelatnas SEA Games. Kendati demikian atlet putra jangan berkecil hati, tapi terus berlatih dengan sungguh-sungguh untuk mendapatkan tempat di tim nasional,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6997 seconds (0.1#10.140)