Bolt targetkan Olimpiade Rio

Rabu, 05 Juni 2013 - 13:25 WIB
Bolt targetkan Olimpiade Rio
Bolt targetkan Olimpiade Rio
A A A
Sindonews.com - Usain Bolt berencana akan membuat sejarah di Ompiade Rio de Janeiro pada tahun 2016 mendatang, untuk menjadi pelari tercepat yang meraih medali emas di nomor 100 meter dan 200 meter pada tiga olimpiade selama berturut-turut.

Baginya, kerendahan hati menjadi salah satu aset dari setiap atlet. Karenanya ia akan membawa dirinya mendapatkan julukan sebagai raja pelari di Brasil nanti. "Saya pikir, saya memiliki empat tahun lagi dalam olahraga ini. Jadi sekarang yang harus saya lakukan adalah mendominasi kejuaraan selama empat tahun tersebut," kata Bolt seperti dilansir DailyMail, Rabu (5/6/2013).

"Saya kini sedang menatap untuk segera tampil di Olimpiade Rio, untuk melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Jadi itu merupakan target terbesar saya sekarang," sambungnya.

'Semua orang akan berada di sana dan itu adalah kesempatan untuk menunjukkan kepada dunia bahwa saya yang terbaik. Saya selalu ingin menjadi yang terbaik, jadi saya berharap untuk berjalan bersama atlet di dunia pada kejuaraan dunia musim ini," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7104 seconds (0.1#10.140)