Spurs incar top skor liga Clausura

Rabu, 05 Juni 2013 - 14:19 WIB
Spurs incar top skor liga Clausura
Spurs incar top skor liga Clausura
A A A
Sindonews.com - Tottenham Hotspur sudah menyiapkan sejumlah langkah untuk mendatangkan pemain di musim depan. Salah satu target yang kini masuk dalam radar mereka adalah Christian Benitez. Presiden America, Ricardo Pelaez sendiri sudah memberikan lampu hijau kepada strikernya untuk merumput di Eropa, jika ada tawaran yang pantas bagi klub.

Chucho sapaan akrap Benitez merupakan pemain terbaik Clausura (Liga Meksiko) pada tahun 2008 lalu, sewaktu masih merumput bersama Santos Laguna dan ia menjadi salah satu pemain yang mencetak gol terbanyak selama tiga musim terakhir.

Bahkan ia membantu klubnya meraih gelar pada musim lalu. Hal inilah yang menarik perhatian juru taktik Spurs, Andre Villas-Boas. "Mungkin ada tawaran yang baik untuk Benitez yang datang dari Tottenham. Saya sudah berbicara dengan dia dan ia nampaknya ingin sekali kembali ke Eropa," terang Pelaez seperti dilansir SportsMole, Rabu (5/6/2013).

"Kami tidak akan menghalangi langkahnya itu, jika mendapatkan tawaran yang sesuai. Kami menyadari pasti banyak klub yang ingin memboyongnya, karena sejauh ini ia merupakan pemain yang telah membuat top score di liga Meksiko selama tiga musim," sambungnya.

Pelaez mengakui bahwa Benitez adalah salah satu pemain yang memiliki bakat tak kalah dengan bintang Eropa. Sejauh ini, pemain berusia 27 tahun tersebut telah mengoleksi 24 gol dari 58 penampilannya bersama Ekuador sejak tahun 2006 lalu.

"Dia adalah orang yang hebat dan pemain yang luar biasa. Namun kami akan melihat untuk setiap tawaran yang datang kepadanya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8605 seconds (0.1#10.140)