Gullit pertanyakan kembalinya Mourinho ke Chelsea

Rabu, 05 Juni 2013 - 14:38 WIB
Gullit pertanyakan kembalinya Mourinho ke Chelsea
Gullit pertanyakan kembalinya Mourinho ke Chelsea
A A A
Sindonews.com - Mantan pelatih Chelsea, Ruud Gullit mempertanyakan kembalinya Jose Mourinho ke Stamford Bridge musim depan. Gullit mengaku masih memiliki tanda tanya besar, apakah dia masih mempunyai kemampuan meraih kesuksesan yang yang pernah dicapai sebelumnya.

Pasalnya, pada musim depan The Spesial One - julukan - Mourinho akan mendapatkan tantangan yang besar ketika melihat susunan pemain yang sedikit berbeda ketimbang sewaktu dirinya menangani Chelsea.

Mantan arsitek Real Madrid yang masih memiliki kans besar untuk kembali ke Liga Premier Inggris. Akhirnya menyetujui kesepakatan empat tahun menangani Chelsea untuk menggantikan posisi Rafael Benitez yang lebih dulu meninggalkan Stamford Bridge.

Tapi Gullit, yang berhasil menangani klub pada tahun 1996 dan 1998, yakin kedatangan Mourinho yang kedua kalinya ini, mungkin tidak akan menghasilkan kesuksesan seperti tugas pertama sebelumnya.

"Apakah itu ide yang bagus untuknya? Saya tidak tahu. Ada sesuatu yang sama antara dirinya dengan fans di Chelsea. Tapi pelatih ini harus membuat kejutan yang besar untuk melakukan sesuatu. Jadi ini adalah situasi yang sangat sulit baginya," aku Gullit seperti dilansir ESPN, Rabu (5/6/2013).

"Saya percaya bahwa Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik yang pernah ada. Namun ada banyak tanda tanya dalam diri saya, apakah dia bisa melakukannya lagi? Kita lihat saja nanti," sambungnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5704 seconds (0.1#10.140)