3 Agustus, Adamek kembali berlaga

Rabu, 05 Juni 2013 - 16:56 WIB
3 Agustus, Adamek kembali berlaga
3 Agustus, Adamek kembali berlaga
A A A
Sindonews.com - Mantan raja penjelajah dan penantang gelar juara dunia kelas berat WBC, Tomasz Adamek, telah memastikan bahwa dirinya akan naik ring tinju lagi pada 3 Agustus mendatang di Mohegan Sun Casino, Uncasville, Connecticut, Amerika Serikat. Penampilan terakhir petinju asal Polandia itu terjadi pada Desember tahun lalu, ketika dia menang angka atas Steve Cunningham.

Setelah kemenangan itu, Adamek sengaja tidak melakukan pertarungan lagi, karena dia ingin mengambil waktu istirahat untuk kembali mendapatkan bentuk tubuhnya. Saat menghadapi Cunningham, petinju berusia 36 tahun itu mengaku bahwa dirinya sudah tidak memiliki kecepatan dan merasa lelah, setelah memiliki jadwal yang sibuk dengan menjalani empat pertarungan selama 2012.

"Saya senang bisa kembali di atas ring karena saya masih lapar untuk berduel. Saya akan bersaing di musim panas dengan seseorang yang kurang dikenal, dan kemudian di musim gugur saya ingin salah satu yang terbaik di dunia," ujar Adamek, dikutip Boxing Scene. "Saya beristirahat secara tepat, setelah pertarungan terakhir. Saya merasa setiap berlatih, saya merasa menjadi petinju yang lebih baik, dan dalam pertarungan berikutnya para penggemar akan melihat Adamek yang tua."

Adamek, yang memiliki catatan profesional 48 kemenangan (29KO) dan 2 kali kalah, menegaskan jika dia meraih kemenangan di pertarungan tahun ini, maka tahun depan dia akan bertarung untuk kejuaraan dunia. "Itulah tujuan saya, promotor saya sekarang Ziggy Rozalski, tapi saya bekerja dengan Main Events."

Dalam kontes pertarungan 3 Agustus nanti, petinju kelas berat Eddie Chambers, yang menderita kalah angka dari Adamek pada 2012, juga akan ikut tampil sebagai partai pembuka.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7883 seconds (0.1#10.140)
pixels