Buffon dukung transfer Jovetic

Rabu, 05 Juni 2013 - 18:55 WIB
Buffon dukung transfer Jovetic
Buffon dukung transfer Jovetic
A A A
Sindonews.com - Kabar keinginan Juventus mendatangkan striker berbakat milik Fiorentina Stevan Jovetic, mendapat tanggapan positif. Salah satu dukungan dilontarkan kiper senior I Bianconeri Gianluigi Buffon yang menyambut dengan tangan terbuka.

Jovetic telah lama dikaitkan kepindahan ke Juara Serie A dalam beberapa bulan terakhir. Meskipun mereka harus menghadapi persaingan keras dari Arsenal yang juga menyatakan minat memburu bintang Montenegro tersebut.

Menyikapi kondisi ini, Buffon percaya kehadiran Jovetic bisa menambah daya serang Juventus dalam ambisi menjadi terkuat di Eropa musim depan. "Jovetic? Setiap pemain yang akan membantu meningkatkan Juventus pasti diterima, kecuali kiper tentu saja ," kata Buffon dikutipTuttosport, Rabu (5/6/2013).

"Kita harus memperbaiki penampilan kami dari beberapa musim terakhir. Ini tidak akan mudah untuk menutup kesenjangan dengan klub top Eropa, dimana Bayern Muenchen telah paling mengesankan saya. Tapi sepak bola Italia memiliki banyak talenta muda, baik di Juventus dan di klub lain. Saya percaya pada manajemen Juventus dan jangan takut terhadap tim lain,ā€¯ungkap kiper timnas Italia tersebut.

Jovetic yang saat ini masih berusia 23 tahun memiliki kontrak dengan Fiorentina sampai Juni 2016. Tapi pihak La Viola bersedia melepas aset berharga itu dalam kisaran 25 juta euro.

Sebelumnya, Juventus sendiri dikabarkan telah menyiapkan sejumlah uang ditambah dua pemain mereka, Luca Marrone dan Fabio Quagliarella agar Fiorentina mau melepas Jovetic.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7466 seconds (0.1#10.140)
pixels