Jankovic bermimpi kembali menjadi pemain terbaik dunia

Kamis, 06 Juni 2013 - 19:12 WIB
Jankovic bermimpi kembali menjadi pemain terbaik dunia
Jankovic bermimpi kembali menjadi pemain terbaik dunia
A A A
Sindonews.com - Petenis putri asal Serbia, Jelena Jankovic, yang pernah menduduki peringkat satu dunia, mengungkapkan bahwa dirinya sangat berharap bisa kembali menjadi pemain kelas atas. Dan untuk mengawalinya, Jankovic ingin mengalahkan pemain-pemain yang peringkatnya berada di atasnya.

"Saya benar-benar ingin kembali dan dan menjadi pemain top, dan mengalahkan pemain lebih top. Jadi saya pergi keluar dan berlatih keras, dan saya sudah bermain dengan sangat bagus lagi, saya telah mengalahkan pemain bagus -Li Na, (Samantha) Stosur- saya tidak tahu siapa lagi. Itu benar-benar memberi saya kepercayaan diri dan keyakinan bahwa saya bisa melakukannya lagi," jelas Jankovic, dikutip situs resmi WTA.

Sayangnya, mantan petenis nomor satu dunia itu, masih menemui kendala, ketika berhadapan dengan petenis nomor dua dunia, Maria Sharapova, di babak perempat final Prancis Terbuka. Sempat unggul 6-0 di set pembuka, Jankovic justru tumbang 4-6, 3-6 dari Sharapova, yang juga mantan petenis nomor satu dunia.

"Saya menjadi lebih hancur pada set ketiga, sayangnya, dan membuat beberapa keputusan yang buruk. Itu bisa saja berlalu dengan cara saya, tapi ternyata tidak, dan ini adalah tenis, dan ini adalah olahraga. Saya tidak boleh mengeluh. Saya tidak cukup bagus. Saya menempatkan diri dalam posisi untuk menang dan mengalahkan Maria. Saya senang dengan cara permainan saya, dan bagaimana saya sudah membaik baru-baru ini."

"Saya percaya pada diri saya sendiri. Waktu untuk saya akan segara tiba."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6592 seconds (0.1#10.140)