Persib lakukan perombakan Struktur Manajemen

Jum'at, 07 Juni 2013 - 13:45 WIB
Persib lakukan perombakan Struktur Manajemen
Persib lakukan perombakan Struktur Manajemen
A A A
Sindonews.com – Manajemen Persib Bandung melakukan perubahan komposisi dalam susunan manajerial tim. Mukti Suwondo yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Manajer tim senior mulai difokuskan bertugas sebagai Manajer Persib U-21.

Posisi Mukti digantikan oleh Dedy Firmansyah yang sejak pekan pekan lalu resmi ditunjuk Wakil Manajer Persib senior. Dedy bukanlah orang baru, sebab ia pernah menjabat posisi yang sama pada ISL musim 2009/2010 sampai pertengahan musim 2011/2012.

“Ya betul Pak Dedy sudah resmi jadi Wakil Manajer lagi. Dengan pengalamannya yang sempat di Persib, saya harapkan beliau bisa mem-back up tugas-tugas yang selama ini saya jalankan sebagai Manajer,” tandas Umuh.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Dedy tampak malu-malu untuk mempertegas posisinya sebagai Wakil Manajer. Namun, Dedy menegaskan ia akan memaksimalkan fungsi dan tugasnya di tim.

“Silakan konfirmasi ke Manajer saja yang lebih berwenang. Tapi kepercayaan membantu Persib buat saya itu kebanggaan dan kehagian. Saya tak memiliki apa-apa, tapi saya siap untuk mencurahkan perhatian dan tenaga buat tim ini,” ungkap Dedy.

Dedy sendiri selama ini dikenal sebagai salah seorang pengusaha di Kota Bandung yang tergolong berhasil dengan bisnisnya di bidang pengadaan tinta dan lainnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6393 seconds (0.1#10.140)