Nuggets pensiunkan pelatih

Jum'at, 07 Juni 2013 - 21:25 WIB
Nuggets pensiunkan pelatih
Nuggets pensiunkan pelatih
A A A
Sindonews.com - Denver Nuggets telah mengkonfirmasi bahwa George Karl tidak akan bersama tim musim depan. Menurut kabar yang berkembang, tim tersebut memilih untuk tidak memperpanjang kontrak pelatih berusia 62 tahun tersebut yang masih memiliki sisa satu tahun kontrak.

Sepanjang karirnya menjabat sebagai pelatih sejak tahun 2004 lalu, Karl mendapatkan penghargaan sebagai pelatih ketujuh dalam sejarah NBA yang meraih 1000 kemenangan Desember 2010 lalu. Bahkan di musim ini di bawah asuhannya, Nuggets memiliki rekor fantastis dengan meraih 57 kemenangan.

Presiden Nuggets, Josh Kroenke menyatakan bahwa Karl merupakan sosok pelatih yang sangat penting selama dekade terakhir. "Karl telah menjadi bagian penting dari kesuksesan kami selama dekade terakhir, dan kami menghargai semua yang dia lakukan untuk membuat tim kami tetap menjadi salah satu tim teratas di Wilayah Barat," ungkap Kroenke dalam sebuah pernyataan seperti dilansir TheTelegraph, Jumat (7/6/2013).

"Dia adalah Hall of Fame pelatih warisan di Nuggets yang telah berlangsung selama bertahun-tahun. Bahkan Karl adalah sebuah legenda dalam permainan basket dan saya tidak bisa lebih menghormati dia sebagai pribadi dan pelatih," sambungnya.

Sementara itu, Karl memberikan salam perpisahannya lewat akun twitter pribadinya. Dia menulis "Saya ingin berterima kasih kepada fans atas dukungan mereka kepada Nuggets selama saya menangai tim 8 tahun lalu. Ini adalah sesuatu yang luar biasa dan Nuggets akan selalu saya jadikan rumah sendiri," tulis Karl di Twitter.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1433 seconds (0.1#10.140)