Pacquiao masih tunggu Mayweather Jr.

Sabtu, 08 Juni 2013 - 02:23 WIB
Pacquiao masih tunggu Mayweather Jr.
Pacquiao masih tunggu Mayweather Jr.
A A A
Sindonews.com - Ternyata kamp superstar tinju Manny Pacquiao masih berharap bahwa pihaknya bisa melakukan kesepakatan untuk menggelar pertarungan dengan petinju tak terkalahkan Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr. Sebelumnya, kemungkinan pertemuan dua petinju itu selalu timbul-tenggelam, bahkan pihak Pacquiao pun sempat pesimistis bahwa Pacquiao-Mayweather Jr. bakal bisa bertemu di ring.

Namun, kini penasihat bisnis petinju asal Filipina itu, Michael Koncz, menuturkan bahwa pertandingan masih bisa diatur jika Pacquiao dan Mayweather Jr. berhasil melewati rintangannya masing-masing dengan sukses. Pacquiao akan berhadapan dengan petinju Meksiko, Brandon Rios, pada 24 November di Macau, China. Sedangkan Mayweather telah sepakat untuk menghadapi petinju Meksiko yang lain, Saul "Canelo" Alvarez, pada 14 September.

Namun, Koncz mengatakan fokus utama Pacquiao untuk saat ini ada di Rios. "Floyd selalu kemungkinan. Kami selalu mengatakan bahwa kami akan melawan Floyd," tegas Koncz kepada RingTV.

Namun, menyusul kekalahan Pacquiao di dua laganya tahun lalu, Koncz mengatakan jika tugas pertama Pac-Man adalah harus mencatatkan kemenangan meyakinkan atas Rios, sebelum mengambil langkah menuju pertarungan Mayweather Jr. "Saya berpikir, jika Manny memiliki kemenangan yang menarik dan mengesankan pada 24 November, maka Floyd tidak akan memiliki alasan apapun jika dia benar-benar ingin melawannya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8964 seconds (0.1#10.140)
pixels