Ganda putra jadi harapan Indonesia

Sabtu, 08 Juni 2013 - 11:40 WIB
Ganda putra jadi harapan...
Ganda putra jadi harapan Indonesia
A A A
Sindonews.com - Indonesia kini tak hanya bertumpu di sektor ganda campuran di Djarum Indonesia Open Super Series 2013. Sektor ganda putra juga diharapkan bisa berbicara banyak di kandang sendiri.

Di sektor ini, Indonesia mengandalkan dua pasangan, yaitu Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Angga Pratama/Rian Agung Saputro.

Hendra/Ahsan memang merupakan pasangan baru, namun mereka sudah berpengalaman. Sementara Angga/Rian diharapkan bisa tampil gemilang seperti saat mengalahkan pasangan China di Piala Sudirman, beberapa waktu lalu.

"Sebelum berpasangan, mereka sudah banyak pengalaman, apalagi Hendra yang sudah pernah meraih medali emas olimpiade. Angga/Rian juga baru dua tahun berpasangan dan mereka masih muda, kedepannya masih ada waktu untuk lebih matang lagi,"ujar Pelatih Kepala Ganda Putra PBSI, Herry Iman Pierngadi, seperti dilansir situs resmi PBSI.

"Penampilan Angga/Rian sudah jauh lebih baik, terutama dari segi mental. Kalau teknik, saya lihat mereka tidak ada masalah, hanya mental bertanding yang masih kurang. Setelah menang di Australia, New Zealand dan mengalahkan Cai/Fu di Piala Sudirman, terlihat sekali banyak kemajuan,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)