Lukaku bertahan di Chelsea

Sabtu, 08 Juni 2013 - 12:54 WIB
Lukaku bertahan di Chelsea
Lukaku bertahan di Chelsea
A A A
Sindonews.com – Striker Chelsea, Romelu Lukaku akhinya memutuskan untuk tetap bertahan bersama The Blues pada musim depan. Keputusan itu ia buat setelah mengadakan pembicaraan dengan pelatih anyar Chelsea, Jose Mourinho.

Dalam pembicaraan tersebut Lukaku berharap pelatih asal Portugal itu memberikan kesempatan padanya untuk tampil di skuad utama The Blues. Pemain berusia 20 tahun itu berjanji bakal memberikan seluruh kemampuannya bersama Chelsea.

“Saya selalu memiliki ambisi untuk bermain bersama Chelsea dan sekarang saya akan kembali ke Stamford Bridge. Saya akan mencoba bermain lebih banyak dari pada saat saya masih di West Brom,” ungkap Lukaku seperti dikutip Sport Mole, Sabtu (8/6/2013)

Sebelumnya masa depan Lukaku bersama Chelsea sempat dipertanyakan lantaran The Blues tengah melirik striker lain yakni Edinson Cavani. Situasi itu membuatnya sempat meminta untuk dipinjamkan kembali pada bursa transfer musim panas ini.

Sejak didatangkan pada 2011 lalu Lukaku jarang mendapatkan kesemapatan tampil di skuad utama. Alhasil ia pinjamkan ke West Bromwich Albion pada 2012. Tampil sebagai pemain pinjaman justru membuat Lukaku tampil impresif. Tercatat, pada musim lalu pemain asal Belgia itu berhasil mencetak 17 gol.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)