Kesepakatan duel Wladimir-Povetkin sudah beres

Minggu, 09 Juni 2013 - 01:25 WIB
Kesepakatan duel Wladimir-Povetkin sudah beres
Kesepakatan duel Wladimir-Povetkin sudah beres
A A A
Sindonews.com - Laga antara juara reguler kelas berat WBA, Alexander Povetkin, melawan juara WBA/IBF/WBO/IBO, Wladimir Klitschko, dipastikan akan tetap berjalan. Sebelumnya, laga itu terancam batal digelar, setelah terdapat perselisihan dalam kesepakatan terkait keterlibatan Badan Anti-Doping Jerman (NADA).

Seperti diberitakan sebelumnya, pertarungan ini terancam batal terlaksana jika kedua belah pihak tidak menemui kesepakatan soal keterlibatan dari NADA. Bernd Boente, manajer Klitschko mengatakan pihaknya akan tetap meminta adanya keterlibatan dari NADA meskipun pihak lawan menolaknya.

Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa Vladimir Hrunov dari tim Povetkin dan Andrew Ryabinsky dari Federasi Tinju Profesional Rusia berada di Hamburg, Jerman, selama dua hari terakhir untuk menyelesaikan negosiasi dengan tim Klitschko untuk bentrokan yang rencananya akan digelar pada 5 Oktober di Moskow.

Pada Sabtu (8/6) pagi waktu setempat, Hrunov, melalui akun Facebook-nya memposting sebuah surat kesepakatan yang telah dilakukan bersama Klitschko Management Group ,dengan kata "selesai" tertulis di atasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7916 seconds (0.1#10.140)