Enam atlet gulat ikut program charachter building gelombang III

Minggu, 09 Juni 2013 - 14:17 WIB
Enam atlet gulat ikut program charachter building gelombang III
Enam atlet gulat ikut program charachter building gelombang III
A A A
Sindonews.com - Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) mengirimkan enam atletnya untuk ikut program charachter building tahap III di Markas Kopassus Batujajar, Bandung. Komisi pelatih PGSI, Sumarlani berharap para pegulat yang ditempa dalam Pelatnas dapat menajamkan teknik dan mental mereka.

"Enam pegulat yang diturunkan dalam character building tahap ketiga, merupakan atlet junior yang dipromosikan ke SEA Games XXVII Myanmar. Sedang pegulat lainnya yang dipersiapkan ke Myanmar sudah melakukan penempaan mental di gelombang dua dan tiga. Begitu juga di tahun 2011,"ujar Sumarlani seperti dilansir situs resmi Satlak Prima.

Enam pegulat yang diturunkan dalam character building gelombang tiga adalah, Suparmanto, Brian Akbar Prahara, Husnul Amri di kelompok putra. Sedang di kelompok putri meliputi Nani Mariani, Inadrah, dan Heka Mayasari yang didampingi Adri Kurnia, Ardiman dan Sumarlani sendiri.

Sumarlani berharap, enam pegulat yang mengikuti penempaan character building gelombang III semangatnya tetap menyala. Dengan harapan, bisa mengikuti seniornya untuk menyumbang prestasi optimal bagi kontingen Indonesia saat diterjunkan dalam SEA Games XXVII Myanmar.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.3281 seconds (0.1#10.140)