Ambisi kalahkan ketakutan Khalista

Minggu, 09 Juni 2013 - 16:23 WIB
Ambisi kalahkan ketakutan...
Ambisi kalahkan ketakutan Khalista
A A A
Sindonews.com - Meski bergender perempuan, Khalista Rezky Helfiana tak takut untuk mengikuti character building gelombang III di Batujajar, Bandung. Pembalap asal Semarang, Jawa Tengah, tersebut mengaku tak gentar dengan penempaan mental dalam pelatihan nanti.

Keberanian ini muncul berkat ambisi untuk meningkatkan prestasi di kancah nasional maupun internasional. Dia berharap, mentalnya semakin teruji ketika harus menghadapi laga besar.

"Walau di PON XVIII Pekanbaru Riau saya masih menempati jajaran sepuluh besar nasional, namun bukan suatu penghalang untuk meningkatkan prestasi puncak setelah terjaring masuk Pelatnas SEA Games. Semua itu akan saya padukan antara tempaan di character building dengan penempaan teknik nantinya,"jelas Khalista seperti dilansir situs resmi Satlak Prima.

Khalista menegaskan, latihan balap sepeda memerlukan disiplin yang tinggi, apalagi saat mengikuti lomba balap jalan raya. Dengan disiplin yang tinggi itulah seorang atlet akan meraih keberhasilan. Pendidikan disiplin seperti itu diajarkan pula selama di Bandung.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)