Balotelli minta maaf pada Timnas Italia

Senin, 10 Juni 2013 - 02:33 WIB
Balotelli minta maaf  pada Timnas Italia
Balotelli minta maaf pada Timnas Italia
A A A
Sindonews.com - Mario Balotelli terlibat "perang" kata-kata saat Italia melakoni laga menghadapi Republik Ceko pada laga kualifikasi Piala Dunia 2014 yang berakhir imbang 0-0, Jumat (7/6) kemarin.

Dalam laga tersebut, Republik Ceko tidak bisa memanfaatkan keuntungan jumlah pemain, sehingga harus bermain imbang tanpa gol. Italia harus bermain dengan sepuluh orang setelah Balotelli menerima kartu kuning keduanya.

Setelah laga, Balotelli berkicau, “Tulis apa yang kalian mau, tapi di Piala Konfederasi Anda bisa mendukung negara lain dan saya mengatakan itu dari hati,"

Namun selang satu hari kemudian, Balotelli kembali menggunakan akun Twitter-nya untuk menyampaikan permintaan maaf.

“...Selamat pagi... Kemarin reaksi saya tidak pantas, saya minta maaf... MAAF … Kepada tim saya... Saya harus belajar...,” tulis Balotelli.

Sementara itu pelatih Italia, Cesare Prandelli, berbicara langsung untuk menasehati Balotelli tentang sikap tempramental atas kejenakaannya di dunia media sosial. "Dalam beberapa hari mendatang saya akan membicarakan hal ini. Jujur, saya suka pesan kedua orang tersebut untuk melakukan permintaan maaf," kata Prandelli seperti dilansir Goal.com, Minggu (9/6/2013).

"Dia harus mengerti bahwa ia akan selalu menjadi subjek provokasi. Balotelli harus bisa mengambil pelajaran dari ini semua, tetapi kalau tidak, ia akan selalu terprovokasi di tangan mereka," tutupnya.

Italia sendiri sedang mempersiapkan pembukaan pertandingan Piala Konfederasi yang akan berlangsung 16 Juni mendatang. Mereka dijadwalkan akan berhadapan dengan Meksiko.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9656 seconds (0.1#10.140)