Hari ini, persaingan di Indonesia Open dimulai

Senin, 10 Juni 2013 - 12:34 WIB
Hari ini, persaingan di Indonesia Open dimulai
Hari ini, persaingan di Indonesia Open dimulai
A A A
Sindonews.com - Kejuaraan bulutangkis Djarum Indonesia Open Super Series (DIOSS) 2013 telah digelar hari ini, Senin (10/6/2013) di Istora Senayan, Jakarta hingga 16 Juni mendatang.

Total 22 negara turut ambil bagian membuktikan diri sebagai yang terbaik di ajang ini.

Sayangnya untuk tahun ini, Indonesia kehilangan juara bertahan tunggal putra 2012 Simon Santoso yang mengalami cedera pinggang. Padahal dia dijadwalkan akan bertemu dengan pebulutangkis asal Denmark, Hans-Kristian Vittinghus, yang menduduki peringkat 15 dunia.

Tanpa Simon, Indonesia di tunggal putra masih memiliki mantan juara Olimpiade Yunani 2004 Taufik Hidayat dan Tommy Sugiarto. Taufik, yang telah gantung raket sebagai atlet bulutangkis, berjanji memberikan penampilan terbaik pada laga terakhirnya.

Lawan yang dihadapi Taufik dibabak kualifikasi yakni melawan Wang Zhengming guna lolos ke tahap berikutnya untuk menghadapi pebulutangkis asal Malaysia, Lee Chong Wei yang menduduki peringkat satu dunia pada saat ini.

Di pertandingan lainnya, Chen long yang merupakan unggulan kedua juga akan menghadapi Tommy Sugiarto pada babak awal nanti. Pertemuan nanti merupakan laga ketujuh mereka, dan di enam laga sebelumnya, Chen Long selalu menggapai kemenangan dari pebulutangkis Indonesia yang menduduki peringkat ke 20 itu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8677 seconds (0.1#10.140)