Menanti juara baru di tunggal putra

Senin, 10 Juni 2013 - 13:43 WIB
Menanti juara baru di tunggal putra
Menanti juara baru di tunggal putra
A A A
Sindonews.com – Sektor tunggal putra di perhelatan Djarum Indonesia Open Super Series Premier (DIOSSP) tahun ini dipastikan akan melahirkan juara baru. Hal ini dikarenakan juara bertahan Simon Santoso absen untuk mempertahankan gelarnya karena mengelami cedera pinggang.

Kepastian itu didapat sehari jelang gelaran Djarum Indonesia Open di Istora Senayan Jakarta, Minggu (9/6/2013). Pelatih ganda putra Joko Suprianto mengabarkan hal itu saat technical meeting.

"Sejak Kamis pekan lalu, Simon mengeluh sakit di bagian pinggang. Berdasarkan pemeriksaan Simon tidak mengalami patah tulang. Hanya saja saat sesi latihan di Istora jelang laga, ia mengatakan tak mampu menjalaninya dan saya tidak bisa memaksa," jelas Joko dilansir situs DIOSS 2013, Senin (10/6/2013).

Absennya Simon berarti mengurangi kuota tunggal putra yang dimiliki skuad Merah Putih. Sementara yang tersisa tinggal Taufik Hidayat, Dionysius Hayom Rumbaka, Alamsyah Yunus, Sony Dwi Kuncoro, Tommy Sugiarto, Riyanto Subagja, Andre Kurniawan Tedjono dan Wisnu Yuli Prasetyo.

"Sony baru saja pulih cedera. Saya tidak bisa pasang target tinggi untuk dia. Indonesia Open adalah turnamen pertamanya setelah absen tiga bulan," tambah Joko.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7040 seconds (0.1#10.140)